Sinopsis Sinister 2 2015 (Horror)

[Update] Sebuah film Horror Thriller Sequel Hollywood produksi Focus Features berjudul "Sinister 2", rilis Internasional 21 Agustus 2015 (Nationwide). Penasaran dengan film arahan sutradara Ciaran Foy yang dibintangi Shannyn Sossamon ini?

Berikut informasi Review Sinopsis Film Sinister 2 2015 Trailer Bioskop secara singkatnya dibawah:

CAST & CREW


Film Sinister 2 2015 Bioskop
Release: 21 Agustus 2015 (Nationwide)
Genre: Horror, Thriller, Sequel
Director: Ciaran Foy
Writer: Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Studio: Focus Features
Runing: - minutes
Rating: R
Cast: James Ransone, Shannyn Sossamon, Tate Ellington, Laila Haley, Robert Sloan, Dartanian Sloan

SYNOPSIS


» Bahasa Indonesia:
Sebagai buntut dari peristiwa mengejutkan di "Sinister", seorang ibu pelindung (Shannyn Sossamon) dan anak kembar 9 tahun lamanya (kembar kehidupan nyata Robert dan Dartanian Sloan), menemukan diri mereka di sebuah rumah pedesaan ditandai untuk kematian sebagai roh jahat dari Buhguul terus menyebar dengan intensitas menakutkan.

» English:
In the aftermath of the shocking events in Sinister, a protective mother (Shannyn Sossamon) and her 9-year-old twin sons (real-life twins Robert and Dartanian Sloan) find themselves in a rural house marked for death as the evil spirit of Buhguul continues to spread with frightening intensity.

TRAILER



Trailer dari Youtube

Source Links:

Sedikit info tentang Film Sinister 2 2015 buat para penggemar Film di Bioskop. Semoga rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film MDb dari berbagai SUMBER yang tertera diatas.

Buat sobat dan agan-agan boleh COPAS. Tapi kalo TIDAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini.. Thanks..
Share This ...:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top