Sinopsis The Transporter Refueled 2015 (Action)

[Update] Sebuah film Action Adventure Sequel produksi EuropaCorp berjudul "The Transporter Refueled", rilis 19 Juni 2015 (Internasional). Penasaran dengan film yang dibintangi Ed Skrein ini? Berikut informasi Review Sinopsis Film The Transporter Refueled 2015 Trailer Bioskop secara singkatnya dibawah:

CAST & CREW


The Transporter Refueled 2015
Release: 19 Juni 2015 (Nationwide)
Genre: Action, Adventure, Sequel
Director: Camille Delamarre
Writer: Bill Collage, Adam Cooper
Studio: EuropaCorp
Runing: - minutes
Rating: R
Country: USA
Cast: Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanal, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, Anatole Taubman, Tatiana Pajkovic

SYNOPSIS


Ketika transporter sangat terampil Frank Martin (Ed Skrein) disewa oleh femme fatale licik 'Anna' dan tiga sidekicks, ia dengan cepat menemukan dia telah dimainkan. Anna dan kohort nya telah menculik ayahnya (Ray Stevenson) untuk memaksa Frank dalam membantu mereka mencatat sekelompok kejam perdagangan manusia Rusia. Dipicu oleh balas dendam, ia akan mematahkan semua aturan dan berhenti untuk menyelamatkan ayahnya dalam aksi-dikemas sensasi naik di Riviera Perancis...

TRAILER



Trailer Youtube

Source Links:

Sedikit info tentang Film The Transporter Refueled 2015 buat para penggemar Film di Bioskop. Semoga rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film MDb dari berbagai SUMBER.

Buat sobat dan agan-agan boleh COPAS. Tapi kalo TIDAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini.. Thanks..
Share This ...:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top