Sinopsis Hitman: Agent 47 2015 (Action)

[Update] Sebuah film Action Reboot Remake Hollywood produksi 20th Century Fox berjudul "Hitman: Agent 47", rilis Internasional 21 Agustus 2015 (Nationwide). Penasaran dengan film arahan sutradara Aleksander Bach yang dibintangi Zachary Quinto ini?

Berikut informasi Review Sinopsis Film Hitman: Agent 47 2015 Trailer Bioskop secara singkatnya dibawah:

CAST & CREW


Film Hitman: Agent 47 2015 Bioskop
Release: 21 Agustus 2015 (Nationwide)
Genre: Action, Reboot, Remake
Director: Aleksander Bach
Writer: Skip Woods
Studio: 20th Century Fox
Runing: - minutes
Rating: R
Cast: Zachary Quinto, Rupert Friend, Thomas Kretschmann, Ciaran Hinds, Emilio Rivera, Hannah Ware

SYNOPSIS


» Bahasa Indonesia:
Hitman: Agen 47 berpusat pada seorang pembunuh elit yang secara genetik direkayasa dari konsepsi menjadi mesin pembunuh yang sempurna, dan hanya diketahui oleh dua digit terakhir pada barcode tato di belakang lehernya. Dia adalah puncak dari dekade penelitian dan klon Agen empat puluh enam sebelumnya - endowing dia dengan kekuatan belum pernah terjadi sebelumnya, kecepatan, stamina dan kecerdasan. Target terbarunya adalah mega-perusahaan yang berencana membuka rahasia Agen 47 masa lalu untuk membuat pasukan pembunuh yang kekuatannya melebihi bahkan dirinya sendiri. Bekerja sama dengan seorang wanita muda yang mungkin memegang rahasia untuk mengatasi musuh-musuh mereka yang kuat dan klandestin, 47 menghadapkan wahyu menakjubkan tentang asal-usul dan kotak sendiri off dalam pertempuran epik dengan musuhnya yang mematikan.

» English:
Hitman: Agent 47 centers on an elite assassin who was genetically engineered from conception to be the perfect killing machine, and is known only by the last two digits on the barcode tattooed on the back of his neck. He is the culmination of decades of research ­ and forty-six earlier Agent clones -- endowing him with unprecedented strength, speed, stamina and intelligence. His latest target is a mega-corporation that plans to unlock the secret of Agent 47's past to create an army of killers whose powers surpass even his own. Teaming up with a young woman who may hold the secret to overcoming their powerful and clandestine enemies, 47 confronts stunning revelations about his own origins and squares off in an epic battle with his deadliest foe.

TRAILER



Trailer dari Youtube

Source Links:

Sedikit info tentang Film Hitman: Agent 47 2015 buat para penggemar Film di Bioskop. Semoga rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film MDb dari berbagai SUMBER yang tertera diatas.

Buat sobat dan agan-agan boleh COPAS. Tapi kalo TIDAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini.. Thanks..
Share This ...:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top