Sinopsis Ant-Man 2015 (Superhero)

[Update] Sebuah film Superhero Comedy Action Hollywood produksi Walt Disney Pictures & Marvel Entertainment berjudul "Ant-Man", rilis Internasional 17 Juli 2015 (3D/2D). Penasaran dengan film arahan sutradara Peyton Reed yang dibintangi Paul Rudd ini?

Berikut informasi Review Sinopsis Film Ant-Man 2015 Trailer Bioskop secara singkatnya dibawah:

CAST & CREW


Film Ant-Man 2015 Bioskop
Release: 17 Juli 2015 (3D/2D)
Genre: Superhero, Comedy, Action
Director: Peyton Reed
Writer: Edgar Wright, Joe Cornish, Adam McKay
Studio: Walt Disney Pictures, Marvel Entertainment
Runing: - minutes
Rating: R
Cast: Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, Patrick Wilson, Corey Stoll

SYNOPSIS


» Bahasa Indonesia:
Berbekal kemampuan menakjubkan bisa meningkatkan kekuatan tapi mengecilkan tubuh dalam skala terkecil, con-man Scott Lang (Paul Rudd) harus merangkul batin-pahlawan dan membantu mentornya Dr Hank Pym (Michael Douglas), melindungi rahasia di balik spektakuler Ant-man dari ancaman generasi baru yang menjulang. Pym dan Lang harus merencanakan dan melakukan pencurian yang akan menyelamatkan dunia.

» English:
Armed with the astonishing ability to shrink in scale but increase in strength, con-man Scott Lang (Paul Rudd) must embrace his inner-hero and help his mentor, Dr. Hank Pym (Michael Douglas), protect the secret behind his spectacular Ant-Man suit from a new generation of towering threats. Against seemingly insurmountable obstacles, Pym and Lang must plan and pull off a heist that will save the world.

TRAILER



Trailer dari Youtube

Source Links:

Sedikit info tentang Film Ant-Man 2015 buat para penggemar Film di Bioskop. Semoga rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Disalin Film MDb dari berbagai SUMBER yang tertera diatas.

Buat sobat dan agan-agan boleh COPAS. Tapi kalo TIDAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini.. Thanks..
Share This ...:

0 comments:

Posting Komentar

 
Top